UPGRIS Lakukan Kunjungan ke IKIP PGRI Bali

UPGRIS Lakukan Kunjungan ke IKIP PGRI Bali

Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) kunjungi IKIP PGRI Bali, Senin (10/2). Rektor UPGRIS Dr Muhdi SH MHum beserta pejabat struktural serta pengurus YPLP PT PGRI Semarang diterima Ketua YPLP PT PGRI Bali serta Rektor IKIP PGRI Bali.

Rektor IKIP PGRI Bali Dr I Made Suarta SH MHum menyampaikan bangga bisa dikunjungan oleh rombongan dari UPGRIS. “UPGRIS merupakan kampus PGRI yang saat ini memiliki banyak prestasi Akademik. Kami banyak belajar dari UPGRIS agar bisa meraih prestasi ke depanya. IKIP PGRI Bali beberapa mahasiswanya memiliki olah raga, seni serta akademik di tingkat nasional bahkan Internasional.”

Setiap perguruan tinggi pasti memiliki keunggulan masing-masing. IKIP PGRI Bali memiliki keunggulan dibidang seni budaya serta olah raga yang baik. Perguruan tinggi swasta (PTS) harus mampu menjadi lembaga yang mampu melahirkan generasi muda yang bisa bersaing dan siap menghadapi dunia global.

Dr Muhdi SH MHum Rektor UPGRIS menyampaikan tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar PGRI. Selain itu, Rektor UPGRIS juga sampaikan UPGRIS terus tingkatkan SDM dosen sehingga ditahun ini sudah ada 76 bergelar Doktor. “Kami ingin mengubah citra perguruan tinggi PGRI menjadi kampus yang mampu bersaing dengan perguruan tinggi negeri (PTN). Penelitian, Pengabdian kepada masyarakat serta prestasi akademik UPGRIS sudah mampu membuktikanya mampu sejajar dengan PTN,” imbuh Dr Muhdi SH MHum.

UPGRIS membuka diri dengan perguruan tinggi lain untuk bersama belajar. UPGRIS juga tawarkan kerjasama agar bersinergi dengan IKIP PGRI Bali. Diharapkan kunjungan ini dapat memberi perubahan dunia pendidikan PGRI menjadi lebih baik di tingkat nasional hingga internasional.
Diakhir sambutanya Rektor UPGRIS Dr Muhdi SH MHum menutup sambutanya dengan pantun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *