UPGRIS Buka Magister Pendidikan IPA dan Bahasa Inggris

UPGRIS Buka Magister Pendidikan IPA dan Bahasa Inggris

UPGRIS Buka Magister Pendidikan IPA dan Bahasa Inggris

Sabtu (01/06) Universitas PGRI Semarang menyelenggarakan acara Pembinaan Pengembangan Kelembagaan dan Penyerahan Surat Keputusan Menristekdikti tentang izin pembukaan Program Studi Magister Pendidikan IPA dan Magister Pendidikan Bahasa Inggris. Pembinaan dilakukan oleh Dr. Ir. Agus Indarjo, M.Phil., Sekretaris Direktorat Jendral Kelembagaan, Iptek, dan Dikti Kemristekdikti.

Acara ini juga di hadiri oleh Kepala LLDIKTI Prof. DYP. Sugiharto Untuk menyerahkan SK pembukaan Progdi. Dr. Muhdi, S.H. M.Hum, Rektor Universitas PGRI Semarang menyatakaan akan berkomitmen menyelenggarakan Program studi dengan berkualitas dan seoptimal mungkin. Rektor juga menyampaikan apresiasi atas aplikasi baru pengajuan progdi yang mempermudah.

Dr. Ir Agus Indarjo menyampaikan tentang komitmen pembukaan progdi. Dalam kesempatan tersebut Dr. Agus juga mengingatkan tentang bahayanya radikalisme. Kampus harus menjaga mahasiswanya dari radikalisme. Kedua, Dr. Agus menyampaikan tentang niat pemerintah memberi izin Perguruan Tinggi top dunia untuk membuka kampus di Indonesia. Tujuannya adalah agar orang Indonesia tidak perlu pergi kuliah keluar negeri. Kedua, agar perguruan tinggi kita bisa meniru. “Jangan khawatir karena pangsa pasarnya beda.”

Dr. Agus menambahkan setelah mendapatkan izin diharapkan segera mempersiapkan diri untuk melayani masyarakat dalam bidang pendidikan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *