STKIP PGRI Bandar Lampung Studi Banding ke UPGRIS

STKIP PGRI Bandar Lampung Studi Banding ke UPGRIS

Tuntutan dunia pendidikan kian kompleks. Tiap perguruan tinggi mesti menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Menyikapi hal itu, sejumlah mahasiswa dan dosen STKIP PGRI Bandar Lampung menghelat kunjungan studi ke Universitas PGRI Semarang (27/03). Rombongan diterima oleh Rektor Dr. Muhdi, S.H., M.Hum, beserta segenap jajaran pejabat.

“Kami sangat menyambut baik kunjungan dari STKIP. Kami sangat terbuka membantu saudara kami di PGRI, terutama di bidang pengelolaan tenaga pengajar dan pembangunan serta sistem pengelolaan kampus, ungkap Muhdi. UPGRIS merupakan satu dari sedikit perguruan tinggi PGRI yang sering jadi rujukan bagi sesama perguruan tinggi PGRI dan swasta lainnya.

Wakil Ketua II S2 PBSI STKIP PGRI Bandar Lampung Djoko Sutrisno sangat berharap capaian UPGRIS bisa menulari perguruan tinggi lainnya. “UPGRIS sangat memotivasi kami untuk turut menjadi perguruan tinggi yang besar. Kami bangga menjadi bagian dari keluarga PGRI yang berhasil mendirikan universitas sedemikian besar, seperti UPGRIS ini,” ungkap Djoko.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana UPGRIS Dr Ngasbun Egar menegaskan siap membantu. “Kami sewaktu-waktu siap mendampingi. Kami merasa dikunjungi keluarga. Kami juga mendorong agar STKIP Bandar Lampung berani berubah ke universitas. Sisipkan jurusan non-pendidikan,” ungkap Ngasbun.[]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *