Sekitar 5.000 Peserta Hadiri Jalan Sehat UPGRIS

Sekitar 5.000 Peserta Hadiri Jalan Sehat UPGRIS

UPGRIS– Jalan sehat keluarga besar Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Minggu (16/7) sangat meriah. Kegiatan yang merupakan rangkaian Dies Natalis UPGRIS Ke-36 dimulai pukul 06.00 WIB. Sekitar 5.000 yang mengikuti jalan sehat. Doorprize yang disiapkan panitia naik dibanding tahun lalu. Tiga sepeda motor menjadi hadiah utama, selain mesin cuci, Tv serta Kulkas. Salah satu peserta yang mendapat hadiah utama adalah Bejo.

“Rasanya bahagia sekaligus kaget mendapatkan hadiah utama motor. Tidak ada firasat apapun ketika akan mendapat hadiah motor. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada UPGRIS yang telah menyelenggarakan acara jalan sehat,”imbuhnya. Rute yang ditempuh peserta jalan sehat Jalan Sidodadi Timur-Dokter Cipto, Ahmad Yani-Mataram-Kartini- dan finish di Balairung UPGRIS.

Rektor UPGRIS Dr Muhdi SH MHum menuturkan, kegiatan jalan sehat merupakan ajang silaturahim keluarga besar UPGRIS. Dosen, Karyawan, serta mahasiswa UPGRIS terlihat sangat senang. Integeritas para dosen dan karyawan UPGRIS serta mahasiswa terlihat dalam kegiatan jalan sehat yang berlangsung semarak hingga usai. UPGRIS yang terus berkembang perlu mendapat banyak dukungan serta kerjasama dari semua pihak termasuk dari keluarga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *