Membuat Brand Fashion

Membuat Brand Fashion

Pada mulanya hanya sekadar suka desain baju. Tetapi, lama-lama hobi ini membuatnya serius menekuni dunia produk pakaian. Riza Anisa Setyowati mengaku sudah sejak masih remaja menyukai desain. Apalagi ia memang tipe orang yang sangat mementingkan penampilan. “Dulu saya sekolah di SMK jurusan tata busana. Dari situlah saya keterusan,” ungkap mahasiswa Manajemen Universitas PGRI Semarang.

Riza lalu meneruskan hobinya ini dengan mencoba berjualan baju di rumah. “Karena saya sendiri suka fashion, terutama untuk baju muslim, jadi saya mengembangkan kegemaran saya ini lewat jualan baju,” terang perempuan ayu kelahiran 8 Desember 1998. Riza pun tengah merintis membuat brand bernama Rizanisa Moslem Lifestyle.

Riza tahu betul bahwa dunia fashion selalu bergerak cepat. Dari mode satu ke mode lain selalu berubah dengan pesat. Karena itulah Riza rajin memantau busana para publik figur yang menurutnya punya banyak penggemar. “Sekarang banyak artis berhijab. Ini tentu ikut membuat style hijab terus berkembang,” ungkap Riza.

Riza yakin, dalam beberapa tahun kemudian brand bikinannya akan berkembang pesat. Untuk saat ini, pelanggannya memang kebanyakan berasal dari teman-temannya sesama mahasiswa dan tetangga di rumahnya. “Saya berencana mengenalkan dulu brand saya ke sebanyak mungkin orang. Sambil pelan-pelan menambah koleksi produk,” ucap Riza yang selalu tampil modis dengan hijab gaul ini. []

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *