LOMBA INOVASI PEMBELAJARAN BAGI GURU

LOMBA INOVASI PEMBELAJARAN BAGI GURU

No. Kegiatan Pelaksanaan
1 Waktu pengiriman karya inovasi pembelajaran 3 Mei sd. 14 Juni 2016
2 Desk evaluasi Karya inovasi pembelajaran 15 sd. 16Ai??Juni 2016
3 Pengumuman hasil desk evaluasi dan penetapan 10 nomene 18 Juni 2016
4 Seleksi, presentasi 10 nomene yang lolos dan penetapan pemenang 22 Juni 2016

PENGIRIMAN NASKAH

  1. Masukan dalam amplop dan tulis dipojok kanan atas : ai???LOMBA INOVASI PEMBELAJARAN BAGI GURU RANGKAIAN KEGIATAN EDU VAGANZA DALAM RANGKA DIES NATALIS KE 35 UNIVERSITAS PGRI SEMARANG TAHUN 2016ai???
  2. Naskah dikirim sebanyak 3 (tiga) rangkap, ke alamat : PANITIA LOMBA INOVASI PEMBELAJARAN GURU, EDU VAGANZA LPP UNIVERSITAS PGRI SEMARANG, u.b. Sekretariat Lembaga Pengembangan Profesi (LPP) Gd. Perpustakaan lt. 2, Jl. Lingga No. 8 Semarang

SISTEMATIKA PENULISAN KARYA INOVASI

Sistematika penulisan berisi rancangan yang teratur sebagai berikut:

1) Bagian Awal

  1. Halaman Judul (huruf kapital,mencantumkan nama penulis, NPP/NIP, instansi)
  2. Lembar Pengesahan (memuat judul, nama penulis, dan NPP/NIP penulis dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah penulis) serta diberi tanggal sesuai dengan hari pengesahan.
  3. Kata Pengantar dari penulis.

2) Bagian Inti

  • Pendahuluan

Bagian Pendahuluan berisi latar belakang dan perumusan masalah, uraian singkat mengenai gagasan inovatif yang ingin disampaikan, tujuan dan manfaat yang ingin dicapai melalui penulisan.

  • Telaah Pustaka

Telaah Pustaka berisi uraian yang menunjukkan landasan teori dan konsep-konsep yang relevan dengan masalah yang dikaji, uraian mengenai pendapat yang berkaitan dengan masalah yang dikaji, uraian mengenai pemecahan masalah yang pernah dilakukan.

  • Karya Inovasi

Bagian ini berisi uraian tentang inovasi pembelajaran yang telah atau akan dilakukan untuk menyelesaikan masalah dalam pembelajaran.

  • Simpulan dan Rekomendasi

Simpulan harus menjawab permasalahan pembelajaran yang diangkat. Rekomendasi yang disampaikan berupa alternatif pemikiran atau prediksi transfer gagasan dan diseminasi gagasan yang diberikan kepada pihak-pihak terkait.

3) Bagian Akhir

Bagian akhir memuat daftar pustaka dan lampiran jika diperlukan.

Informasi lebih lanjut download disini:LOMBA PEMBELAJARAN INOVATIF GURU DALAM RANGKA DIES NATALIS KE 35 UNIVERSITAS PGRI SEMARANG

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *