Jurnal LPPM UPGRIS Siap Akreditasi

Jurnal LPPM UPGRIS Siap Akreditasi

UPGRIS- Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat(LPPM) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) menggelar workshop  “Pelatihan Online submission and review jurnal E-Dimas,”  Senin (17/7).  Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Dekan Fakultas yang ada di Universitas PGRI Semarang  dan sebagai peserta adalah perwakilan Dosen dari semua Progam Studi yang ada di Universitas PGRI Semarang.

Acara workshop tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada seluruh dosen yang ada di UPGRIS agar lebih produktif dalam melakukan penelitian pengabdian pada masyarakat. Mengingat bahwa karya tulis ilmiah sangat penting untuk eksistensi dosen. Untuk tahun ini dari 346 jurnal yang masuk untuk menerima dana hibah, hanya 43 yang diterima. UPGRIS masuk 1 untuk menerima dana hibah tersebut.

“LPPM  menargetkan tahun 2018 sudah siap mengajukan akreditasi, sehingga tahun 2019 setidaknya ada dua jurnal yang bisa masuk” tutur Bapak Suwarno Widodo selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat universitas PGRI Semarang. Pihak LPPM UPGRIS dalam acara tersebut juga mewajibkan para penerima hibah harus mempublish secara online.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *