Irna: Bangga menjadi Alumni UPGRIS

Irna: Bangga menjadi Alumni UPGRIS

Irna : Bangga menjadi Alumni UPGRIS

Keberhasilan seseorang dapat dilihat dari proses sejarahnya. Ribuan alumni UPGRISA� yang berhasil terus membawa nama baik almamater. Salah satu alumnus terbaik diantaranya Irna Farikhah, Ph.D. Memempuh studi Doktor di Tokyo University of Agriculture andA� Technology Japan. Banyak sosok yang menginspirasi hingga Irna meraih studi Doktor. Beberapa dosen kuliah di program studi pendidikan Fisika UPGRIS yang mendorong agar terus belajar dan berjuang. Pengalaman studi Irna di Jepang diantaranya mengenai karakter pendidikan, aplikatif tekhnologi, dan membangun karakter mahasiswa yang tangguh.

Hal menarik adalah Irna memberikan motivasi kepada mahasiswa UPGRIS agar tekun dan pantang menyerah. Pengalaman sejak kuliah di UPGRIS pernah menjadi mahasiswa berprestasi hingga ke tingkat Nasional. Suasana haru menyelimuti sambutan Irna hingga air matanya tampak menetes berkali-kali bersamaan ucapan terima kasih.

Irna Farikhah PhD menuturkan keberhasilan mahasiswa tidak lepas dari motivasi dosen, Rektor, dan civitas akademika. “Kehadiran saya semoga sedikit memberikan pengalaman baru kepada para mahasiswa UPGRIS,” imbuh Irna.

Rektor UPGRIS Dr Muhdi SH MHum berharap kehadiran Irna sebagai sosok alumni UPGRIS yang sukses memeberikan inspirasi baru. Selain itu, Irna dapat memeperkuat kelembagaan,” imbuh Muhdi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *