Informasi Lapor Diri, Orientasi dan Lokakarya PPG Dalam Jabatan Tahap 1 UPGRIS

*Lapor diri dilaksanakan di UPGRIS dengan ketentuan sbb:

  1. Tempat lapor diri di Kantor LPP UPGRIS – Gedung Perpustakaan Lantai 2  Jl. Lingga Raya No 8 Semarang
  2. Lapor diri menemui Sdr. Achmad Rozikin (0877-0005-8100) pada jam kerja (09.00 s/d 15.00 WIB)
  3. Lapor diri terbagi menjadi :
    • Senin, 04 Marert 2019 bidang studi : Guru Kelas SD ( 5 kelas )
    • Selasa, 05 Maret 2019 bidang studi : Guru Kelas PAUD/TK ( 1 kelas ), Pendidikan Bahasa Inggris ( 2 kelas), Pendidikan Matematika ( 1 kelas ) dan Bimbingan dan Konseling ( 1 kelas )
  4. Membawa berkas sbb:
  • Format A1
  • Pakta Integritas (dapat diunduh DI SINI).
  • Biodata Mahasiswa (dapat diunduh DI SINI).
  • Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (dapat diunduh DI SINI).
  • Surat tugas dari dinas pendidikan kab/kota masing-masing.
  • Fotokopi Ijazah S1 (Legalisasi Perguruan Tinggi).
  • Fotokopi Transkrip Nilai (Legalisasi Perguruan Tinggi).
  • Fotokopi Kartu Identitas KTP/SIM.
  • Fotokopi SK Kepegawaianterakhir (legalisasi oleh instansi yang berwenang).
  • Semua berkas di atas diurutkandan dimasukkan ke dalam stopmap kertas berwarna:
    1. Pendidikan Matematika : Biru Tua
    2. Bimbingan dan Konseling (Konselor) : Kuning
    3. Pendidikan Bahasa Inggris  : Biru Muda (Telur Bebek)
    4. Guru Kelas PAUD/TK  : Hijau
    5. Guru Kelas SD  : Merah
  • diberi nomor peserta PPGnama lengkap dan nama prodi PPG.

*Orientasi PPG Dalam Jabatan Tahap 1 dengan ketentuan sbb:

  1. Orientasi akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 06 Maret 2019 di Gedung Pusat Lantai 7 Universitas PGRI Semaran Jl. Sidodadi Timur No 24 Semarang
  2. Orientasi diawali dengan registrasi peserta pada pukul 07.00 s/d 07.30 WIB
  3. Peserta orientasi wajib mengenakan baju putih, celana/rok hitam, laki-laki berdasi (kerudung putih bagi yang berkerudung)
  4. Pembukaan rekening baru peserta dengan membawa berkas :
    • Fotocopy KTP
    • Fotocopy NPWP
    • Uang RP 100.000 (untuk saldo awal)
    • Materai 6 ribu sebanyak 5 buah (untuk penandatanganan kontrak)
  5. Jadwal Orientasi dapat diunduh DI SINI

*Lokakarya PPG Dalam Jabatan Tahap 1 dengan ketentuan sbb:

  1. Lokakarya terbagi sebagai berikut :
  • Peserta bidang studi Guru Kelas SD ( 5 kelas ) dilaksanakan di Kampus 2 / Wisma Guru Jl. Sriwijaya No. 33 Semarang
  • Peserta bidang studi Guru Kelas PAUD/TK ( 1 kelas ), Pendidikan Bahasa Inggris ( 2 kelas), Pendidikan Matematika ( 1 kelas ) dan Bimbingan dan Konseling ( 1 kelas ) dilaksanakan di Gedung Pasca Sarjana Lantai 4 Jl. Lingga Raya No 8 Semarang
  1. Peserta PPG pada saat pelaksanaan lokakarya menggunakan pakaian rapi dan sopan (bukan kaos)
  2. Peserta PPG pada saar peer teaching mengenakan baju putih, celana/rok hitam, laki-laki berdasi (kerudung putih bagi yang berkerudung)
  3. Membawa laptop + rol kabel masing-masing
  4. Referensi pendukung kegiatan
  5. Obat-obatan sesuai dengan kebutuhan masing-masing

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *