Halalbihalal UPGRIS

Halalbihalal UPGRIS

Setelah libur cukup panjang untuk berlebaran bersama keluarga tiba saatnya berlebaran bersama teman-teman se-kantor. Warga UPGRIS menyelenggarakan acara halalbihalal pada hari pertama masuk kerja Selasa (11/06) di Balairung Universitas PGRI Semarang. Supandi panitia acara tersebut menyatakan bahwa acara ini mengangkat tema ‘kolaborasi’. Dengan harmoni dan kolaborasi maka akan bersinergi untuk memberikan sumbangan terbaik bagi negeri.

Dr. Muhdi, SH. M.Hum Rektor UPGRIS menyampaikan bahwa penting untuk saling memaafkan di lingkungan UPGRIS karena sehari-sehari bertemu dan memungkinkan terjadi kesalahan. Rektor juga menyampaikan bahwa menjelang dies natalis ke-38, setelah BK, PPKn, sekarang Pendidikan Biologi mendapat akreditasi A. UPGRIS juga baru saja menerima SK pembukaan Program Studi S2 yaitu Pendidikan Matematika dan Pendidikan Bahasa Inggris. Ini mekengkapi Progdi S2 sebelumnya yatu Manejemen Pendidikan dan Pendidikan Bahasa Indonesia. Kedepan juga akan dibuka Magister Pendidikan Dasar. “Semoga itu semua akan membuat kita semakin kuat. Saling memaafkan adalah ajaran agama.”
Rektor juga menyampaikan bahwa apa yang telah kita jalani di Ramadhan, menahan lapar, mulut, mata, bersedekah diteruskan setelah Ramadan.

Format acara dibuat santai dengan diselingi dengan penampilan oleh penyanyi dan band dari dosen dan mahasiswa UPGRIS. Meja disusun melingkar dan panggung dibuat dekat sehingga suasana akrap tercipta. Dengan gaya yang akrab pula Ketua Yayasan Dr. Sudarto, M.A. dan Pembina Yayasan dan Ketua PGRI Jateng Bapak Widadi SH menyapa hadirin. Acara ditutup dengan salam-salaman. Widadi, S.H. menyampaikan bahwa hubungan terbaik adalah koloborasi, kolaborasi hanya bisa dilakujaan saat kita dalam keadaan fitri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *